• Senin, 27 Juni 2022

Spotify K-Pop ON! Sediakan Berbagai Informasi K-pop

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:15 WIB
K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi K-pop sejati atau sekadar ingin tahu tentang K-pop. (Tangkapan layar/Spotify)
K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi K-pop sejati atau sekadar ingin tahu tentang K-pop. (Tangkapan layar/Spotify)


KEITNEWS.ID,-- Platfom musik digital, Spotify, meluncurkan situs K-Pop ON! Track yang menyediakan berbagai hal yang berkaitan dengan K-Pop.

K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi mereka yang hanya sekadar ingin tahu tentang K-pop hingga mereka yang penggemar K-Pop sejati.

Dalam K-Pop ON! Track juga terdapat berbagai wawancara eksklusif dengan artis, berita industri K-Pop terkini, tren yang sedang naik daun dan masih banyak lagi.

sBaca Juga: Lagu BTS Bertajuk Yet To Come Raih 100 Juta Views di Youtube dan Dominasi Spotify K-Pop Global

Dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, K-Pop ON! Track juga berisi konten mulai dari pemaparan secara luas mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah demi langkah untuk membuat playlist Spotify Blend dengan BTS, dan dari rangkaian seri yang didedikasikan di ‘We Stan’ (dimulai dengan NCT127).

Tak hanya itu, terdapat pula diskusi bersama pakar musik K-Pop dari Spotify. Situs ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.

Baca Juga: Tulus Pecahkan Rekor Baru Spotify

Peluncuran K-Pop ON! Track dilakukan saat Spotify yang terus mengamati adanya momentum aliran K-Pop di seluruh dunia. Playlist unggulan K-Pop terbaru dari Spotify juga diketahui telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre ini sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014.

Seiring didominasinya tangga lagu oleh K-Pop dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (온) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022, dengan Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut.

(Ridwan Alawi/ketiknews)

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Lesmana Gelar Konser Pertama dan Terakhir

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:07 WIB

TXT Gelar Konser di Jakarta 12 Oktober 2022

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

Lee Tae Hwan Mulai Wajib Militer 27 Juni 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:34 WIB

Daftar Pemain Film Pengabdi Setan 2: Communion

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:20 WIB
X