• Senin, 27 Juni 2022

Tren Belanja Warga Jakarta Kuartal 1 2022 di Tokopedia

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:59 WIB
Tren Belanja Warga Jakarta Kuartal 1 2022 di Tokopedia. (Ridwan Alawi/Ketiknews.id)
Tren Belanja Warga Jakarta Kuartal 1 2022 di Tokopedia. (Ridwan Alawi/Ketiknews.id)

KETIKNEWS.ID,-- Platform e-commerce Tokopedia, merangkum tren belanja di Ibu Kota sepanjang kuartal pertama tahun 2022, menjelang HUT ke-495 DKI Jakarta.

"Tokopedia mencatat beberapa kategori terlaris di Jakarta pada kuartal pertama tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu," kata Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya dalam keterangannya, Selasa (21/6).

Kategori makanan dan minuman (Food and Beverage), produk yang paling laris adalah bingkisan dan parsel buah, bingkisan dan parsel kue, serta bungkusan sembako. Sedangkan masker tangan, masker kaki, dan minyak kutikula kuku menjadi favorit di kategori Personal Care.

Baca Juga: FWD dan Traveloka Siapkan Asuransi Khusus untuk Foodies

Di kategori Kecantikan (Beauty), makeup remover, face sunblock, dan eyelash and brow serum menjadi beberapa produk yang paling banyak dicari.

Pada kategori Busana Ibu, Bayi dan Anak (Mom, Baby and Kids Fashion), barang yang paling banyak dibeli di subkategori Ibu dan Bayi adalah mainan bayi untuk di luar ruangan, minyak bayi, dan susu ibu hamil.

Sementara itu, kaus kaki sekolah, seragam sekolah, dan ikat pinggang seragam sekolah menduduki peringkat teratas dalam subkategori Mode Anak.

Baca Juga: Usai Peresmian Sumedang Creative Center, Ridwan Kamil Beli Lukisan Keluarga Saat di Sungai Aaree

Gaun pengiring pengantin, crop top wanita, dan outerwear batik wanita adalah beberapa produk terlaris di kategori Fashion Wanita. Di Fashion Pria, barang yang paling banyak dibeli pelanggan Tokopedia antara lain insert sepatu pria, cardigan pria, dan aksesoris tas pria.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Tetapak Vaksin Merah Putih Suci dan Halal

Senin, 27 Juni 2022 | 14:41 WIB
X