• Minggu, 26 Juni 2022

Saat Rumahnya Digrebek Massa, Ust Yusuf Mansur Adakan Perjalanan ke Yaman

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:23 WIB
Pendakwah kondang Ustadz Yusuf Mansur belum lama ini mengaku akan terbang ke Mesir usai para jamaah menggerebek rumahnya lantaran tuntut kerugian investasi (Instagram @yusufmansurnew)
Pendakwah kondang Ustadz Yusuf Mansur belum lama ini mengaku akan terbang ke Mesir usai para jamaah menggerebek rumahnya lantaran tuntut kerugian investasi (Instagram @yusufmansurnew)

KETIKNEWS.ID,-- Ustaz Yusuf Mansur (UYM) tengah mengadakan perjalanan ke Yaman saat rumahnya didemo sejumlah orang buntut investasi batu bara belasan tahun silam. Melalui unggahannya, Yusuf Mansur hendak melanjutkan perjalanan ke Mesir.

“Siap2 bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3 pagi kurang lebih, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim,” tulisnya lewat akun Instagram pribadi, dikutip Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Indra Lesmana Gelar Konser Pertama dan Terakhir

Dalam unggahan yang sama, Yusuf Mansur menceritakan kegiatannya selama berada di negara sisi selatan Semenanjung Arab itu. Kata dia, malam tadi dirinya menghadiri pengajian Habib Umar bersama ulama-ulama Tarim, Yaman.

“Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil,” katanya.

Baca Juga: China Uji Coba Luncurkan Rudal Antibalistik, Akui Bukan untuk Menyerang Negara Lain

Seperti diketahui, kediaman Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang digeruduk sejumlah massa guna menuntut pengembalian uang investasi. Polisi menyebut ada 15 orang yang mendatangi rumah Yusuf Mansur.

Namun, mereka tidak bisa bertemu dengan sang dai lantaran sedang tidak ada. Belasan orang itu kemudian diterima oleh Deni Wahyu selaku pengacara dari Ustaz Yusuf Mansur. (Tatan/Ketiknews.id)

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Lesmana Gelar Konser Pertama dan Terakhir

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:07 WIB

TXT Gelar Konser di Jakarta 12 Oktober 2022

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

Lee Tae Hwan Mulai Wajib Militer 27 Juni 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:34 WIB

Daftar Pemain Film Pengabdi Setan 2: Communion

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:20 WIB
X