• Senin, 27 Juni 2022

Holywings Dikecam Usai Promosikan Minuman Beralkohol untuk Nama Muhammad dan Maria

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:47 WIB
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)

KETIKNEWS.ID,-- Holywings menjadi sorotan usai membuat sebuah postingan promosi yang menyebut akan memberikan minuman alkohol gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Postingan yang diunggah melalui Instagram Story @holywingsbar itu mendapat kecaman dari berbagai pihak karena promosi tersebut dinilai menistakan agama dengan menggunakan nama Nabi Muhammad dan Bunda Maria untuk promosi minuman beralkohol.

Sementara usai viral dan dikecam, pihak Holywings menghapus promosi tersebut, dan menyebut jika promosi itu tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia.

Baca Juga: 20 Ribu Tiket Gratis Disiapkan untuk Menghadiri HUT Jakarta Di JIS

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad dan Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Pihak Holywings pun meminta maaf kepada semua pihak atas promosi tersebut.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: Tambahan Kuota Haji sebanyak 10.000 diberikan Arab untuk Indonesia, Dianggap Seperti Tradisi

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya. (Tatan/Ketiknews.id)

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X