• Kamis, 18 Agustus 2022

Temui Ketua MUI, Hotman Paris Sampaiakan Minta Maaf kepada Umat Islam

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:08 WIB
Hotman Paris minta maaf kepada umat Islam terkait gaduh kasus kafe Holywings. (Tangkapan layar video @hotmanparisofficial )
Hotman Paris minta maaf kepada umat Islam terkait gaduh kasus kafe Holywings. (Tangkapan layar video @hotmanparisofficial )

KETIKNEWS.ID,-- Hotman Paris, mewakili pihak Holywings menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis untuk meminta maaf atas kegaduhan terkait promo miras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan Holywings.

“Saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings, datang bersilaturahim ke rumah bapak kyai Cholil Nafis selaku Ketua Pusat MUI dan Rais Syuriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings, yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan medsos (media sosial), dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam,” ucapnya dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Cholil Nafis Official.

Hotman menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh umat Islam dan akan melakukan proses hukum terhadap kasus promosi miras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria itu.

Baca Juga: Peningkatan Kasus Positif Covid-19 Indonesia Semakin Cepat

Ia juga memohon maaf kepada Kiai Cholil Nafis dan kepada umat Islam.

“Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Hotman.

Sementara itu, Cholil menyambut positif permintaan maaf Hotman. Ia juga mengajak umat Islam untuk menerima permintaan maaf yang disampaikan Hotman.

Baca Juga: Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

"Makasih bang. Masyaallah saya mengucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi tabayun ke rumah ini dan sebagai pribadi saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan, dan sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan adalah yang perbaiki, bertobat dan juga meminta maaf. Tentu umat Islam kita memaafkan karena kita adalah orang baik," tutur Cholil.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berawal dari TikTok, Vishing jadi Skema Penipuan

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:37 WIB

WhatsApp Himbau agar Pakai Aplikasi Resmi

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:28 WIB

Kemensos Cabut Izin PUB Yayasan ACT

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:33 WIB

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X