• Minggu, 14 Agustus 2022

Oceanman Indonesia 2022 Jadi Kompetisi Renang Terbaik di Dunia Ketimbang Negara-Negara Lain

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:07 WIB
Oceanman Indonesia 2022 Jadi Kompetisi Renang Terbaik di Dunia Ketimbang Negara-Negara Lain. (Oceanman Indonesia.)
Oceanman Indonesia 2022 Jadi Kompetisi Renang Terbaik di Dunia Ketimbang Negara-Negara Lain. (Oceanman Indonesia.)

KETIKNEWS.ID,-- Kompetisi renang perairan terbuka Oceanman Indonesia 2022, yang berakhir pada Sabtu (2/7/22) di Intercontinental Bali Resort Jimbaran Bali, banyak menuai pujian.

Kompetisi yang diikuti 481 peserta dari 14 negara ini, dianggap sukses penyelenggaraan dengan banyaknya antusiasme para peserta dan pengujung yang hadir ke arena tersebut.

“Oceanman di Bali ini merupakan salah satu event terbaik Oceanman dibanding negara-negara lain. Tentu saja hal ini membuat negara lain yang menyenggarakan event Oceanman di negara masing-masing, bisa jadi merasa terintimidasi dengan keberhasilan penyelenggaraan event ini,” komentar Managing Director Oceanman International, Jose Luis Larrosa, sekaligus memuji suksesnya penyelenggaraan ini.

Dari suksesnya acara tersebut, si kembar Felix dan Albert C Sutanto sebagai Project Owner Oceanman Indonesia, merasa optimis dengan kemampuan penyelanggaraan event ini, yang tentu saja didukung oleh kualitas dan jumlah peserta yang meningkat drastic ketimbang Oceanman kali pertama yang digelar tahun 2021 di Pantai Sanur Bali.

“Rasanya senang melihat antusiasme peserta hari ini. Tak hanya peningkatan prestasi dari perenang-perenang perairan terbuka, tapi juga jumlah perserta yang meningkat, yang artinya event ini makin mendapat tempat,” jelas Albert C Sutanto.

Para pemenang kompetisi renang perairan terbuka Oceanman Indonesia 2022 di Bali. (Oceanman Indonesia )

Salah satu peserta dari Vietnam yang datang turut berpartisipasi dalam kompetisi menilai, bahwa event ini terlaksana dengan baik setelah sebelumnya dia sempat pesimis karena masa pandemik.

Juga para pengunjung yang hadir, seperti Apri, pemilik agensi iklan di Jakarta, menilai bahwa acara ini sangat keren dan menarik sekali.

“Booth jajanan sampai kerajinan tangan memeriahkan dan hiburan panggung dengan penampilan tradisional ataupun DJ modern ada di event ini. Acara ini juga telah berhasil mendatangkan peserta mancanegara. Saya berharap bisa berpartisipasi di event berikutnya.” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal dan Hasil MPL PH S10

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:31 WIB

Tim dan Roster MPL PH S10

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:57 WIB

Turnamen MPL ID Season 10 Masuki Babak Regular

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:52 WIB

Tim dan Roster MDL S6

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:23 WIB

Fix! Robert Alberts Mundur dari Persib Bandung

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:18 WIB
X