Kemungkinan Marselino Ferdinan Absen, Shin tae Yong Putar Otak

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:45 WIB
Shin Tae Yong mengatakan kemungkinan Marselino Ferdinan absen di sisa laga AFF U-19 2022 karena cedera paha belakang saat melawan Thailand, Rabu (6/7). (PSSI)
Shin Tae Yong mengatakan kemungkinan Marselino Ferdinan absen di sisa laga AFF U-19 2022 karena cedera paha belakang saat melawan Thailand, Rabu (6/7). (PSSI)

KETIKNEWS.ID,-- Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan gelandang andalan Marselino Ferdinan kemungkinan absen hingga Piala AFF U-19 2022 berakhir karena cedera paha belakang.

"Perasaan saya tidak enak melihat cedera Marselino. Sepertinya tidak bisa lagi bermain di turnamen ini," kata Shin dalam konferensi pers usai laga Grup A melawan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) malam dikutip dari Antara.

Marselino Ferdinan mengalami cedera paha belakang pada ujung babak pertama dan harus ditandu keluar lapangan untuk kemudian digantikan Muhammad Ferarri.

Baca Juga: Persija Boyong Pemain Jerman Hanno Behrens tuk Perkuat Lini Tengah

Pelatih Korea Selatan itu memastikan akan mengecek kondisi Marselino Ferdinan Kamis di rumah sakit.

"Kami mesti mengetahui situasinya seperti apa," tutur Shin.

Putar otak

Absennya Marselino membuat Shin memutar otak untuk mengatur strategi baru tanpa pesepak bola berusia 17 tahun itu mengingat Marselino begitu penting untuk tim.

Tanpa pemain yang juga memperkuat timnas senior Indonesia itu, Shin mengaku skuad Garuda Nusantara kesulitan mengembangkan dan menjaga organisasi permainan.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X