• Kamis, 1 Desember 2022

Kabar Baik untuk ARMY! Disney+ Hotstar Akan Hadirkan Tiga Konten Eksklusif dari Grup K-Pop BTS

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:20 WIB
HYBE umumkan kemitraan global dengan Disney Plus Asia Pasifik termasuk dalam rangka penyiaran dokumenter BTS. (YouTube DisneyPlus Hotstar Indonesia)
HYBE umumkan kemitraan global dengan Disney Plus Asia Pasifik termasuk dalam rangka penyiaran dokumenter BTS. (YouTube DisneyPlus Hotstar Indonesia)

KETIKNEWS.ID,-- Platform layanan film streaming Disney+ akan menghadirkan tiga konten grup K-Pop BTS.

Tiga konten tersebut antara lain "BTS: Permission to Dance On Stage - LA", "In the Soop: Friendcation", dan "BTS Monuments: Beyond the Star".

Melansir Yonhap, "BTS: Permission to Dance On Stage - LA" merupakan film yang menampilkan konser grup tersebut di SoFi Stadium Los Angeles pada November 2021.

Baca Juga: Pertama Kali Sejak Pandemi, Konser K-Pop Skala Besar Sukses Digelar di Central Park New York

Sementara itu, "In the Soop: Friendcation" merupakan acara jalan-jalan yang dibintangi V BTS bersama aktor drama Itaewon Class" Park Seo Jun dan aktor film "Parasite" Choi Woo Shik.

Sedangkan "BTS Monuments: Beyond the Star" merupakan serial dokumenter yang mengikuti perjalanan BTS mulai dari debut pada tahun 2013 hingga menjadi ikon K-Pop saat ini.

Baca Juga: Diluncurkan Tahun Ini, China Ajak Netizen Beri Nama untuk Satelit Mahatari Pertamanya

Penyedia layanan Disney+, Walt Disney, dan agensi yang menaungi BTS, Hybe, mengatakan mereka akan merilis lebih banyak program yang menampilkan para artis dari agensi itu.

"Hybe datang untuk memperkenalkan konten berkualitas tinggi, yang telah diproduksi untuk penggemar yang telah lama menyukai musik dan artisnya, juga untuk pemirsa global melalui layanan streaming Disney," kata CEO Hybe, Park Ji-won.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Yonhap, ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Lahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Senin, 28 November 2022 | 10:45 WIB

Dua Alasan Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Sabtu, 26 November 2022 | 13:50 WIB
X