• Rabu, 5 Oktober 2022

Netflix Ajak Microsoft Kerja sama Tingkatkan Pertumbuhan Pelanggan

- Kamis, 14 Juli 2022 | 12:20 WIB
Ilustrasi Netflix yang bekerja sama dengan Microsoft (Foto/Netflix.)
Ilustrasi Netflix yang bekerja sama dengan Microsoft (Foto/Netflix.)

KETIKNEWS.ID,-- Netflix menggandeng Microsoft menjadi mitranya untuk paket berlangganan yang disertai dengan iklan sebagai salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan pelanggan yang sempat melambat.

Paket berlangganan itu nantinya akan jauh lebih murah dibanding paket berlangganan premium tanpa iklan yang saat ini ditawarkan.

Reuters melansir pada Kamis, Netflix mengungkapkan rencana menghadirkan paket berlangganan yang lebih terjangkau pada April 2022.

Pengumuman itu muncul saat Perusahaan yang mempelopori layanan berlangganan itu membukukan kehilangan pelanggan pertamanya dalam lebih dari satu dekade, dan memproyeksikan kerugian yang lebih dalam yang akan datang.

Baca Juga: Pergi ke Luar Negeri Wajib Vaksin Booster

Chief Operating Officer Netflix Greg Peters mengatakan dalam sebuah unggahan blog bahwa Netflix memilih Microsoft karena kemampuannya untuk berinovasi, serta untuk perlindungan privasi yang kuat.

“Ini masih sangat awal dan kami memiliki banyak hal yang harus diselesaikan. Tapi tujuan jangka panjang kami jelas. Lebih banyak pilihan bagi konsumen dan pengalaman merek TV premium yang lebih baik daripada linier bagi pengiklan," kata Greg Peters.

Microsoft diharapkan bergabung dalam kemitraan untuk memperkuat penjualan iklan Netflix.

Raksasa perangkat lunak itu menghasilkan 10 miliar dolar AS dari pendapatan iklan tahun lalu, mereka menjual iklan di berbagai layanan seperti di mesin pencari Bing dan jejaring sosial yang berfokus pada bisnis, LinkedIn.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Rusia Caplok 4 Wilayah Ukraina pada Hari Ini

Jumat, 30 September 2022 | 06:54 WIB

Gila! NASA akan Uji Coba Ketahanan Planet Bumi

Selasa, 27 September 2022 | 11:53 WIB
X