• Senin, 5 Desember 2022

Kabar Baik Persib Bandung: Ciro Alves Membaik, David da Silva, dan Kuipers Pulih

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:57 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengabarkan Ciro Alves berangsur membaik serta David da Silva dan Nick Kuipers telah pulih. (Twitter @persib)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengabarkan Ciro Alves berangsur membaik serta David da Silva dan Nick Kuipers telah pulih. (Twitter @persib)

KETIKNEWS.ID,-- Persib Bandung mengabarkan, sejumlah pemain sudah mulai kembali berlatih bersama setelah sempat melakukan pemulihan cedera.

Maung Bandung pun kini semakin siap untuk memulai pertandingan pertama di Liga 1 Indonesia 2022/2023 mengahadapi Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dijadwalkan bertanding di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Nusantara Open 2022, Menang 3-1 atas ASIOP, Persib Bandung Puncaki Klasemen

Melalui laman resmi klub, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, Nick Kuipers dan David da Silva sudah pulih. Keduanya sudah menjalani serangkaian tes untuk memastikan tidak ada lagi nyeri yang dirasakan dari cederanya.

“Ya mereka sudah melewati tes kemarin. Kami melakukan tes khusus dan mereka sudah bisa mengikuti latihan. Mereka sudah dinyatakan sembuh (dari cedera),” ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Tim Medis Persib Bandung: Ciro Alves Harus Absen Enam Pekan

Ciro Alves pun telah menunjukan progres yang baik. Robert mengatakan, jika pemulihan cedera bahunya berjalan sesuai rencana, Ciro Alves diharapkan bisa menyusul dua rekannya dan dinyatakan pulih.

“Kami juga mendapat kabar positif bahwa proses pemulihan Ciro ada di jalur yang tepat. Kami memprediksi proses pemulihannya selama satu bulan hingga enam pekan dan berjalan di jalur yang tepat dan itu positif,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X