• Rabu, 5 Oktober 2022

Elon Musk Sebut Perselingkuhan dengan Istri Pendiri Google adalah Fitnah

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:36 WIB
Tudingan skandal perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri pendiri Google, Nicole Shanahan adalah fitnah. (Instagram / @elonofficiall)
Tudingan skandal perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri pendiri Google, Nicole Shanahan adalah fitnah. (Instagram / @elonofficiall)

KETIKNEWS.ID,-- Elon Musk mendorong istri Sergey Brin, Nicole Shanahan untuk menuntut The Wall Street Journal (WSJ) atas pencemaran nama baik. Ini karena WSJ menerbitkan cerita yang yang mengklaim bahwa Elon Musk berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google.

Musk mempertimbangkan menggugat WSJ sendiri atas artikel yang menghubungkannya dengan Nicole Shanahan, tetapi akhirnya memutuskan bahwa itu tidak akan membuahkan hasil.

"Sebagai 'orang publik', standar untuk memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap organisasi berita hampir tidak mungkin. Mereka bisa mengatakan saya Setan dan 'sumbernya' adalah paranormal mereka!,” ujar Musk, dilansir dari New York Post.

Baca Juga: Presiden Korsel Sebut IKN bisa Contoh Kota Sejong

Musk, yang telah bersumpah untuk mengurangi tweet setelah berita perselingkuhannya menjadi viral. Ini agar Nicole Shanahan memiliki peluang yang jauh lebih baik di pengadilan.

"Nicole bukan orang publik, jadi [dia] bisa menang. Saya harap dia menuntut mereka,” ucapnya.

Musk menyasar editor investigasi Journal, Michael Siconolfi, karena melakukan ‘begitu banyak potongan hit palsu’.

Musk dan Shanahan telah membantah berita WSJ, yang mengklaim bahwa mereka berselingkuh yang menyebabkan ‘pecah’ antara CEO Tesla dan Brin.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Pemerintah Ajak Masyarakat Kembali Budayakan GERMAS

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: New York Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Rusia Caplok 4 Wilayah Ukraina pada Hari Ini

Jumat, 30 September 2022 | 06:54 WIB

Gila! NASA akan Uji Coba Ketahanan Planet Bumi

Selasa, 27 September 2022 | 11:53 WIB
X