• Rabu, 5 Oktober 2022

Polisi Masih Selidiki Pengunggah Pertama Meme Candi Borobudur yang Jerat Roy Suryo

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:53 WIB
Roy Suryo minta polisi selidiki pengunggah pertama meme stupa candi Borobudur yang mirip Presiden Jokowi. (Twitter / @KRMTRoySuryo)
Roy Suryo minta polisi selidiki pengunggah pertama meme stupa candi Borobudur yang mirip Presiden Jokowi. (Twitter / @KRMTRoySuryo)

KETIKNEWS.ID,-- Polda Metro Jaya belum menghentikan penyelidikan mengenai laporan ​​​​​Roy Suryo terkait pengunggah pertama meme stupa Candi Borobudur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya meluruskan informasi salah yang beredar mengenai laporan Roy Suryo tersebut.

"Iya itu tetap dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian. Jadi kalau ada media yang menulis dihentikan penyidikannya itu salah," kata Zulpan di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Dianggap Produk Kolonial, Mahfud MD Ingin Sahkan RKHUP Sebelum Hari Kemerdekaan Tahun ini

Zulpan menambahkan, pihaknya sejauh ini belum menemukan unsur pidana terkait laporan yang dibuat Roy Suryo mengenai pengunggah pertama meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip wajah Presiden Joko Widodo.

"Sejauh ini memang belum ditemukan unsur pidananya, tetapi masih terus digali," ujar Zulpan.

Meski demikian, Zulpan belum dapat memberitahukan lebih jauh terkait perkembangan laporan Roy Suryo tersebut.

Termasuk di antaranya adalah identitas dari pengunggah pertama meme stupa Candi Borobudur yang membuat Roy Suryo dijadikan tersangka.

Baca Juga: Jepang tuntut Pemda Inisiatif Lawan Covid-19

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X