• Jumat, 19 Agustus 2022

Garut Children Festival 2022, Peluang Bagi Anak untuk Berkreasi dan Berekspresi

- Senin, 1 Agustus 2022 | 12:27 WIB
Garut Children Festival 2022. (fadgarut)
Garut Children Festival 2022. (fadgarut)

KETIKNEWS.ID,-- Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Garut menggelar acara Garut Children Festival atau Gachifest Tahun 2022 di Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya (Ciateul), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (30/7/2022) lalu.

Kurang lebih seratus anak terlibat, menyajikan beberapa rangkaian acara, mulai dari konser, bazar, escape room hingga art exhibition.

Ketua FAD Garut, Cecilia Clarin, mengungkapkan rasa senangnya karena Gachifest ini merupakan acara pertama yang dilaksanakan secara offline setelah hampir dua tahun beberapa acara harus dilaksanakan secara daring.

Baca Juga: Kominfo Jelaskan Situs Judi Online Daftar PSE, Hanya Permainan Tanpa Uang

Acara yang digelar selama dua hari ini terbuka untuk anak dan remaja, bahkan orang tua, meski harus disertai pembelian tiket.

"Nah buat temen-temen semua yang mau nonton Garut Children Festival langsung saja datang kesini bisa beli tiket on the spot di sini harganya 35.000 atau bisa pesan di Instagramnya @FADGarut nanti di sana ada how to get your on tiket gitu," paparnya.

Ia berharap dengan Garut Children Festival ini, bisa lebih memaknai hari anak nasional dengan khidmat dengan mawadahi kreativitas anak-anak di Kabupaten Garut.

"Jadi biar anak-anaknya makin kreatif makin bahagia juga di Kabupaten Garut," harapnya.

Baca Juga: BRIN Ungkap Benda Asing yang Lewati Langit Lampung dan Sumsel

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X