• Kamis, 29 September 2022

Kejurnas Seri Kedua Indonesia Drift Series 2022 Berjalan Sesuai Harapan

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:40 WIB
Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua telah sukses digelar di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang. (J99xAR)
Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua telah sukses digelar di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang. (J99xAR)

KETIKNEWS.ID,-- Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua telah sukses digelar di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang pada akhir pekan lalu.

Sebanyak 30 drifter Tanah Air yang berasal dari berbagai daerah mengambil bagian di seri kedua ini. Tercatat ada 17 drifter terdaftar di kelas Pro 2, dan 13 drifter terdaftar di kelas Pro.

"Kejurnas Indonesia Drift Series seri kedua sesuai dengan yang kami harapkan. Terlebih lagi ada beberapa wajah baru yang ikut meramaikan. Saya sangat berharap, pada kejuaraan kali ini dapat menghadirkan generasi baru yang berkualitas dan dapat bersaing," kata Ketua Pelaksana Kejurnas IDS Sofyan.

Baca Juga: Profil Gaoshirowi, Striker Persib Bandung U-16, Sang Top Skor Nusantara Open 2022

Melansir Antara, Ketua Komisi Drifting Akbar Rais mengatakan Kejurnas IDS Seri Dua diharapkan mampu menjadi momen majunya industri drifting di Indonesia.

Lebih lanjut, pada seri kedua Kejurnas IDS, terjadi pertarungan sengit antara dua pembalap yang sama-sama berasal dari Bali yaitu Made Theoresta dan Christian Gunawan. Akhrnya, Made Theoresta menyabet sebagai juara IDS di Kelas Pro 2.

Sedangkan untuk Kejurnas IDS Kelas Pro, Demas Agil tampil sebagai juara setelah menaklukkan drifter Naufal Rafif Busro.

Baca Juga: Persib Bandung Juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto

Selain itu, Kejurnas IDS digawangi oleh tiga juri yang memiliki kredibilitas di dalam dunia drifting. Adapun ketiga juri yang menilai penampilan peserta adalah Dika CH, Lucky Reza dan Dean Zen.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Playoff MDL S6

Kamis, 29 September 2022 | 16:14 WIB
X