• Kamis, 29 September 2022

SNSD Comeback! Album Terbaru Forever 1 Rilis Hari Ini!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:22 WIB
SNSD Comeback! 10 lagu album terbaru Forever 1 yaitu, Seventeen, Villain, Lucky Like That, You Better Run, Closer, Mood Lamp dan Forever 1. (instagram/_snsd_updates)
SNSD Comeback! 10 lagu album terbaru Forever 1 yaitu, Seventeen, Villain, Lucky Like That, You Better Run, Closer, Mood Lamp dan Forever 1. (instagram/_snsd_updates)

KETIKNEWS.ID,-- Memperingati hari jadinya yang ke-15, Girls Generation comeback dan merilis album yang diberi judul Forever 1 hari ini, Senin (8/8).

Forever 1 merupakan album penuh ketujuh SNSD. Perilisan album tersebut menandai proyek Girls Generation sejak LP sebelumnya "Holiday Night" lima tahun lalu.

“Sebenarnya, kami telah mendiskusikan comeback sejak kami merayakan ulang tahun ke-14. Tapi kami merasa kami ingin meluncurkan album dengan benar di hari jadi yang ke-15,” kata Sooyoung dikutip dari Korea Times, Senin.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Debut, SNSD Akan Comeback dengan Delapan Personel pada Agustus

Album Forever 1 memiliki total 10 lagu termasuk singel utamamanya yakni Forever 1, Seventeen, Villain, Lucky Like That, You Better Run, Closer dan Mood Lamp.

Girls Generation adalah girl grup K-pop ikonik yang dikenal sebagai "hallyu” atau grup yang berdiri di garis depan ledakan global budaya pop Korea. Grup tersebut juga telah merilis banyak hit, seperti "Into The New World," "Kissing You," "Wah," "Genie," "OH!," The Boys," "I Got a Boy," "Mr.Mr.," "Party" dan "Lion Heart”.

Namun, grup ini mulai hiatus setelah anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017. Sejak saat itu, mereka fokus pada berbagai kegiatan individu, termasuk karier sebagai aktor dan solois K-pop.

Baca Juga: Bareng Kim Nam Gil, Seohyun SNSD Akan Bintangi Drama Baru Netflix Berjudul 'Thief: Sound of the Sword'

Oleh sebab itu, comeback Girls Generation ini akan dikenang sebagai peristiwa penting dalam sejarah K-pop karena menandai berakhirnya masa hiatus grup yang diperpanjang.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X