• Kamis, 29 September 2022

Cerita Dibalik Skin M3 Estes Blacklist International

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:57 WIB
Skin M3 Estes Blacklist International akan segera rilis pada tanggal 11 Agustus 2022 seharga 499 Diamond setelah menyelesaikan misi dalam game. (Moonton)
Skin M3 Estes Blacklist International akan segera rilis pada tanggal 11 Agustus 2022 seharga 499 Diamond setelah menyelesaikan misi dalam game. (Moonton)

KETIKNEWS.ID,-- Skin M2 Estes Blacklist International telah diperkenalkan oleh pengembang gim Mobile Legends, Moonton pada Sabtu, (6/8) waktu setempat di SM Mall of Asia, Filipina.

Moonton pun siap merilis Skin M3 Estes Blacklist International pada 11 Agustus 2022 mendatang. Namun Jauh sebelum perilisannya, ada cerita dibalik perlisian Skin M3 Estes Blacklist International itu.

Awalnya Moonton merasa sedikit khawatir apabila memberikan Estes skin M3. Karena hero tersebut terlihat memiliki persentase penggunaan yang rendah di antara pemain umum.

Baca Juga: Skin M3 Estes Blacklist International Rilis Agustus 2022

Namun, publik pun terus-menerus mendesak Moonton. Bahkan, tagar #WeWantEstes pun sempat trending di media sosial Twitter.

Tak hanya itu, tim Blacklist International pun melakukan negosiasi dengan Moonton. Hingga akhirnya, Elf berambut perak itu pun ditetapkan sebagai skin M3.

Mirip Skin M2 Lancelot Bren Esport

Tak sampai di situ, masalah lain pun muncul. Perilisan Skin M3 Estes Blacklist International pun terbilang terlambat.

Keterlambatan itu karena adanya intervensi dari Blacklist International untuk merevisi tampilan pertama dari skin tersebut.

Sebelumnya, desain Skin M3 Estes Blacklist International didominasi oleh warna keemasan.

Namun, pihak tim dan masyarakat Filipina pun menolak karena warna tersebut tidak sesuai dengan ciri khas Blacklist International.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Playoff MDL S6

Kamis, 29 September 2022 | 16:14 WIB
X