• Kamis, 29 September 2022

Atlet Sepeda Rama Teguh Adi Pratama Siap Berkompetisi dalam Ajang 'Enduro World Series' di Eropa

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:46 WIB
Atlet sepeda asal Garut, Rama Teguh Adi Pratama akan mengikuti ajang Enduro World Series di Eropa. (instagram ramateguh.adip)
Atlet sepeda asal Garut, Rama Teguh Adi Pratama akan mengikuti ajang Enduro World Series di Eropa. (instagram ramateguh.adip)

KETIKNEWS.ID,-- Atlet sepeda asal Kabupaten Garut yakni Rama Teguh Adi Pratama dalam waktu dekat ini akan bertanding di Eropa membawa nama Indonesia, yang keberangkatannya akan disponsori Lariba Islamic Indonesia.

Rama mengungkapkan dirinya akan mengikuti ajang Enduro World Series, di mana dari 8 seri yang ada, dirinya akan mengikuti 3 seri yang berlokasi di Swiss, Prancis, dan Italia.

"Insya Allah kebetulan untuk Enduro World Series itu sendiri saya dapat undangan, dapat undangannya ada 8 seri, yang dientri sama saya 3 seri, 3 seri itu yang pertama di Swiss, Prancis, dan Itali, finalnya ada di Itali," ungkap Rama, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Peringati Hari Kemerdekaan, WNI di Sri Lanka Adakan Perlombaan

Dirinya sudah melakukan persiapan yang luar biasa, bahkan sudah melaksanakan Training Camp sejak tahun 2019 silam.

"Untuk acara ini sendiri sebenarnya saya sudah diundang untuk bisa ikut itu tahun 2020, tapi kebetulan 2020 kitakan dapat pandemi, dari entri ini undangan ini saya dapat dari 2019, (dan) Allhamdulillah 2019 saya dapat overall Asia Pacifik di Thailand Chiang Mai," katanya.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Kenaikan Tarif Taman Nasional Komodo Ditunda Hingga 2023

Ia memaparkan ajang Enduro World Series ini merupakan ajang yang cukup bergengsi, karena semua rider yang sudah profesional semuanya berkumpul dalam ajang ini. Sehingga, ia menilai perhelatan ini menjadi pengalaman hebat untuk dirinya.

"Untuk rider (di Indonesia) itu sendiri yang dapat undangan satu rider saya aja, (bermain di luar negei) untuk ke 3 kali, (sebelumnya) ada di Thailand (dan) beberapa negara," papar Rama.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Playoff MDL S6

Kamis, 29 September 2022 | 16:14 WIB
X