• Sabtu, 1 Oktober 2022

Memasuki Musim Keenam, Mengenal MDL: Turnamen MLBB Kasta Kedua di Indonesia

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Mengenal MDL, kasta kedua turnamen MLBB: Apa, perbedaan, format, jadwal, dan hadiah Mobile Legends Bang Bang Development (MDL) Season 6? (MDL Indonesia)
Mengenal MDL, kasta kedua turnamen MLBB: Apa, perbedaan, format, jadwal, dan hadiah Mobile Legends Bang Bang Development (MDL) Season 6? (MDL Indonesia)

KETIKNEWS.ID,-- Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) adalah tournament resmi dari Moonton yang merupakan turnamen esports profesional MLBB tingkat 2 di Indonesia.

Dilansir KetikNews.id dari laman resmi MDL, turnamen ini menjadi tempat untuk berkembang dan menghasilkan para talent dan pemain baru.

Lima tim undangan disaring melalui MDL Play In untuk menentukan dua tim yang lolos, dan akan bertemu dengan 12 tim MDL Indonesia season sebelumnya, delapan di antaranya adalah tim junior finalis MPL.

Baca Juga: M4 World Championship Digelar 1 Januari 2023

Sebanyak 14 tim bertanding satu sama lain demi mencetak poin sebanyak mungkin dan 10 tim dengan poin tertinggi di Regular season akan masuk ke babak Playoff untuk selangkah lebih dekat dengan hadiah utama.

MDL Season pertama dimulai pada April 2022 dengan Victim Esport sebagai juara. Saat ini, MDL telah memulai turnamen musim keenam sejak 8 Agustus 2022.

Apa perbedaan MDL dengan MPL?

MDL dan Mobile Legends Bang-Bang Professional League (MPL) merupakan turnamen resmi naungan Moonton selaku pengembang game.

Dalam skala turnamen nasional, MPL didesain sebagai kasta pertama. Sementara MDL sebagai kasta kedua untuk ajang kompetitif Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Playoff MDL S6

Kamis, 29 September 2022 | 16:14 WIB
X