• Sabtu, 1 Oktober 2022

Imbas Seohyun Positif COVID-19, Girls Generation Batalkan Konser di M Countdown dan SBS Inkigayo

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:19 WIB
Seohyun SNSD positif Covid-19, acara musik show dan promosi dibatalkan. Padahal baru saja melakukan comeback pada bulan Agustus 2022.  (Twitter/@GirlsGeneration)
Seohyun SNSD positif Covid-19, acara musik show dan promosi dibatalkan. Padahal baru saja melakukan comeback pada bulan Agustus 2022. (Twitter/@GirlsGeneration)

KETIKNEWS.ID,-- Salah satu anggota grup K-pop Girls Generation (SNSD) Seohyun dinyatakan positif COVID-19.

Imbasnya kasus tersebut, Girls Generation resmi membatalkan promosi acara musik mereka yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 9 Agustus kemarin, Girls Generation mengumumkan bahwa Seohyun telah didiagnosis positif COVID-19 sebelumnya pada hari itu dan untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya.

Oleh sebab itu, grup tersebut tidak punya pilihan selain membatalkan penampilan yang dijadwalkan pada episode 11 Agustus mendatang di Mnet "M Countdown" dan episode 14 Agustus di SBS "Inkigayo," yang akan menandai promosi acara musik pertama mereka sebagai sebuah grup dalam lima tahun.

Baca Juga: SNSD Comeback! Album Terbaru Forever 1 Rilis Hari Ini!

“Seohyun didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (9 Agustus). Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang menjalani perawatan dan istirahat,” ungkap SM Entertainment, Rabu 10 Agustus 2022.

“Promosi acara musik Girls Generation yang dijadwalkan untuk minggu ini (“M Countdown,” “Inkigayo”) mau tidak mau telah dibatalkan. Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih,” tutupnya.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Debut, SNSD Akan Comeback dengan Delapan Personel pada Agustus

Di sisi lain, Seohyun melalui Instagram Stories secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan rekan satu grupnya setelah pengumuman tersebut.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Penghargaan APAN Star Awards 2022

Jumat, 30 September 2022 | 15:58 WIB
X