• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sinopsis Film 'Limit', Kisah Penyelamatan Anak Korban Penculikan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Film thriller kriminal 'Limit'. (JNC Media Group)
Film thriller kriminal 'Limit'. (JNC Media Group)

KETIKNEWS.ID,-- Film thriller kriminal Korea Selatan 'Limit' akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada bulan ini.

Film Limit menyoroti misi penyelamatan anak korban penculikan yang dilakoni So-eun (diperankan Lee Jung-hyun) sebagai seorang ibu sekaligus polisi yang dihadapkan pada tekanan psikologis.

Melansir dari ANTARA, Limit dikisahkan dari seorang So-eun yang merupakan detektif polisi yang kompeten.

Namun pengalaman traumatis yang dia alami membuatnya mundur dari tugas lapangan dan hanya menerima laporan dari telepon sampai suatu hari So-eun mendapat laporan dari pasangan yang anaknya diculik.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Drakor Big Mouth: Lee Jong Suk Berpasangan dengan Im YoonA

So-eun kemudian menyamar untuk membantu orang tua tersebut menemukan anak mereka, namun para penculik segera mengetahui bahwa dia bukanlah ibu kandung dari anak tersebut.

Marah dengan kenyataan bahwa Soe-un telah membodohi mereka, para penculik akhirnya juga menculik anak Soe-un. Karakter ini dihadapkan pada pertempuran psikologis yang menegangkan dengan para penculik dan melanjutkan misi solo untuk mendapatkan anaknya kembali.

Film thriller kriminal ini disutradarai oleh Lee Seung-jun yang dikenal mengarahkan film "The Spy: Undercover Operation" (2013). Film ini didasarkan pada naskah oleh mendiang Hisashi Nozawa, penulis skenario dan novelis misteri Jepang.

Lee Jung-hyun sendiri dikenal dengan kemampuannya memainkan semua jenis karakter dalam film apapun, dua di antaranya termasuk film dengan topik serius seperti "Alice in Earnestland" (2015) dan film spektakuler seperti "Peninsula" (2020).

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Penghargaan APAN Star Awards 2022

Jumat, 30 September 2022 | 15:58 WIB
X