• Sabtu, 1 Oktober 2022

Johhny Depp Akan Sutradarai Film 'Modigliani', Film Drama Biografi tentang Seniman Italia

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Johnny Depp akan menyutradarai film Modligliani. (Insider)
Johnny Depp akan menyutradarai film Modligliani. (Insider)

KETIKNEWS.ID,-- Aktor Johnny Depp akan menyutradarai film 'Modigliani' yang menyeritakan biografi tentang seniman Italia Amedeo Modigliani.

Diketahui Johnny Depp menyutradarai film untuk pertama kalinya dalam seperempat abad.

Melansir dari Varienty, Al Pacino akan bertindak sebagai produser dalam film tersebut bersama dengan Barry Navidi. IN.2, perusahaan produksi Eropa Infinitum Nihil, mendukung film tersebut.

"Modigliani" mengambil latar belakang di Paris 1916 dan menceritakan kisah pelukis dan pematung kelahiran Italia Amedeo Modigliani.

Baca Juga: Disney Tawarkan Rp 4 Triliun ke Johnny Depp untuk Kembali Perankan Jack Sparrow di Pirates Of The Caribbean

"Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar," kata Depp dalam sebuah pernyataan.

"Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya meraih kemenangan-sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua penonton," lanjutnya.

Film ini adalah upaya terbaru Depp untuk memulai kembali karirnya setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Juri menemukan bahwa Heard telah mencemarkan nama baik Depp dalam opininya di Washington Post tahun 2018, yang disinggung sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Varienty

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Penghargaan APAN Star Awards 2022

Jumat, 30 September 2022 | 15:58 WIB
X