• Kamis, 29 September 2022

Farel Prayoga berhasil mempersatukan seluruh tamu undangan di perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Kolase Farel prayoga sedang perfom (ketiknews)
Kolase Farel prayoga sedang perfom (ketiknews)

KETIKNEWS.ID.-- Penyanyi cilik Farel Prayoga berhasil memeriahkan perayaan HUT RI ke 77 sekaligus mempersatukan seluruh tamu undangan yang hadir di Istana negara pada hari rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Farel prayoga adalah seorang penyanyi cilik yang viral di media sosial diundang ke Istana negara untuk ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 77.

Farel Perform dengan membawakan lagu dengan judul Ojo Dibandingke dan lagu tersebut telah trending di Yotube channel dengan jutaan viewers.

Pada saat Farel menuju stage, hampir seluruh undangan terkejut dan menyambut Farel dengan riuh. Farel berjalan dengan wajah yang polos dan memberikan hormat kepada seluruh undangan.

Pada penampilan yang pertama seluruh tamu undangan menikmati penampilan Farel dengan diiringi alunan musik dangdut koplo sambil joget ditempat duduk. Ditengah penampilan Farel, beberapa artis terpancing untuk berjoget kedepan menemani Farel.

Setelah penampilan pertama selesai, seluruh tamu meminta Farel untuk menyanyikan kembali lagu Ojo Bandingke untuk kedua kalinya, kemudian Farel meminta izin kepada Bapak Presiden Jokowi untuk bernyanyi lagi, dan Bapak Presiden Jokowi menyambut dengan senyuman bangga melihat anak Indonesia seperti Farel prayoga.

Setelah Farel perform kedua, beberapa menteri kabinet, Panglima TNI dan seluruh artis undangan yang hadir ikut turun berjoget bersama didepan Bapak Presiden Jokowi. Farel berhasil membuat seluruh tamu undangan bersatu dan berbahagia merayakan HUT RI ke 77.

Menteri kabinet berjoget bersama di perayaan HUT RI ke 77 (ketiknews)

Dilihat dari sudut pandang lain, dengan kemeriahan dan kekompakan yang terjadi dalam perayaan HUT RI ke 77 di Istana negara, maka kita bisa melihat bahwa dengan bersatunya seluruh tamu undangan dapat menggambarkan bahwa persatuan itu sangat penting dan tidak ada perbedaan yang membuat jarak antara satu dengan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Akhir Proses Perkara Ferdy Sambo CS

Kamis, 29 September 2022 | 17:53 WIB
X