• Kamis, 29 September 2022

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Ojo Dibandingke yang Sukses Menggoyang Istana Negara

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 02:01 WIB
Profil, orang tua, dan media sosial penyanyi cilik Ojo Dibandingke Farel Prayoga yang sukses membuat Jokowi dan Istana Negara bergoyang. (Tangkapan layar/Sekretariat Presiden)
Profil, orang tua, dan media sosial penyanyi cilik Ojo Dibandingke Farel Prayoga yang sukses membuat Jokowi dan Istana Negara bergoyang. (Tangkapan layar/Sekretariat Presiden)

KETIKNEWS.ID,-- Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses menggoyang Istana Negara usai Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8) di Istana Negara.

Mulai dari tamu undangan, jajaran menteri dan pejabat, hingga Presiden Joko Widodo, semuanya turut bergoyang bersama Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Dirangkum KetikNews.id dari berbagai sumber, Farel Prayoga lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Anak berusia 12 tahun itu merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Baca Juga: Terharu! Reaksi Pencipta Lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala: Saya Bangga pada Farel Prayoga

Sebelum terkenal karena meng-cover lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Denny Caknan dan Abah Lala, Farel mengaku telah tertarik dunia tarik suara.

Bahkan saat ditanya oleh Presiden Joko Widodo, Farel dengan tegas bercita-cita menjadi penyanyi.

Sejak tahun 2020, Farel bersama sang ayah, Joko Suyoto, kerap mengamen di wilayah Banyuwangi setiap pulang sekolah.

Selain menyalurkan hobinya, Farel memilih mengamen untuk mendapat uang jajan tambahan. Bahkan selain mengamen, Farel pun kerap diundang untuk bernyanyi di acara pernikahan.

Kini, berkat suara merdunya, Farel sedikitnya mampu mengangkat derajat keluarga dan membawa berkah bagi Farel dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X