• Sabtu, 1 Oktober 2022

Superman Is Dead Kembali Jadi Band Indie

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:31 WIB
Superman is Dead (SID) mengumumkan akan kembali menjadi band independen (indie) setelah berakhirnya kontrak dengan Sony Music Indonesia. (SID)
Superman is Dead (SID) mengumumkan akan kembali menjadi band independen (indie) setelah berakhirnya kontrak dengan Sony Music Indonesia. (SID)

KETIKNEWS.ID,-- Grup musik punk rock Superman Is Dead (SID) mengumumkan, Kamis (18/8), akan kembali menjadi band independen (indie) karena kerja sama dengan label Sony Music Indonesia telah berakhir.

Pengumuman itu disampaikan SID dalam media gathering dari Bali yang diikuti secara virtual sekaligus memperingati hari jadi ke-27 SID pada Kamis (18/8).

“Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus dibawa,” kata gitaris sekaligus vocalis SID, Bobby Kool, dikuti dari Antara.

Baca Juga: Jerinx SID Divonis Satu Tahun Penjara, Nora Alexandra Tak Terima Atas Vonis Tersebut

Langkah selanjutnya, lanjut Bobby, setelah kontrak berakhir, SID berencana untuk membangun manajemen sendiri.

“Kami juga banyak juga belajar di major label. Banyak sekali belajar. Setelah itu, apakah kami harus masuk ke major label lagi? dan di situ kami putuskan untuk tidak lagi masuk ke major,” kata Bobby.

Sementara itu, drummer SID, Jerinx mengatakan, keputusan untuk kembali independen akan membawa banyak perubahan di tubuh SID, termasuk secara bisnis hingga pengelolaan sistem.

“Akan ada perubahan besar dari SID tahun ini karena banyak adaptasi dengan bisnis musik sekarang. Dan aspek lain di luar musik itu akan kami gabungkan jadi satu, jadi di bawah satu pintu semuanya,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal, Harga Tiket, dan Band Line Up Hammersonic 2023

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Penghargaan APAN Star Awards 2022

Jumat, 30 September 2022 | 15:58 WIB
X