• Sabtu, 1 Oktober 2022

SID akan Rilis Lagu Baru yang Direkam Selama Jerinx Ditahan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:10 WIB
Selain akan melanjutkan karya sebagai band indie, Superman is Dead (SID) akan merilis lagu baru yang direkam selama Jerinx ditahan. (Instagram SID)
Selain akan melanjutkan karya sebagai band indie, Superman is Dead (SID) akan merilis lagu baru yang direkam selama Jerinx ditahan. (Instagram SID)

KETIKNEWS.ID,-- Grup musik punk rock Superman Is Dead (SID) mengumumkan, Kamis (18/8), akan kembali menjadi band independen (indie) karena kerja sama dengan label Sony Music Indonesia telah berakhir.

Pengumuman itu disampaikan SID dalam media gathering dari Bali yang diikuti secara virtual sekaligus memperingati hari jadi ke-27 SID pada Kamis (18/8).

“Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus dibawa,” kata gitaris sekaligus vocalis SID, Bobby Kool, dikuti dari Antara.

Baca Juga: Superman Is Dead Kembali Jadi Band Indie

Langkah selanjutnya, lanjut Bobby, setelah kontrak berakhir, SID berencana untuk membangun manajemen sendiri.

Selain itu, SID pun berencana untuk menelurkan karya baru yang telah direkam selama Jerinx ditahan di penjara. Bobby mengatakan, lagu baru mereka akan masuk dalam tahap mixing.

Karya tersebut, imbuh Jerinx, juga akan dibuat dalam bentuk video klip dan telah ada pihak yang akan mendukungnya. Menurutnya, karya baru SID akan menjadi karya pertama di dunia yang rekamannya dibuat di dalam penjara.

Baca Juga: Video Klip Tentang Tiga Jadi Karya Terakhir SID dan Sony Music Indonesia

“Kalau yang bikin klip di penjara ada, Metallica, Johnny Cash. Tapi untuk rekaman itu yang belum ada,” ujar Jerinx.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Pemenang Penghargaan APAN Star Awards 2022

Jumat, 30 September 2022 | 15:58 WIB
X