RBL vs Aura di MPL ID S10 Game 3: Kemenangan Pertama Rebellion Zion!

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:23 WIB
 MPL ID S10 Game 3: Aura Fire 1-2 Rebellion Zion, Sabtu (27/8), di MPL Arena. Akhirnya Rebellion Zion meraih kemenangan pertamanya di MPL ID S10. (Foto: MPL Indonesia I Layout: Ridwan Alawi/KetikNews)
MPL ID S10 Game 3: Aura Fire 1-2 Rebellion Zion, Sabtu (27/8), di MPL Arena. Akhirnya Rebellion Zion meraih kemenangan pertamanya di MPL ID S10. (Foto: MPL Indonesia I Layout: Ridwan Alawi/KetikNews)

KETIKNEWS.ID,-- Rebellion Zion 2-1 Aura Fire dalam game ketiga pada lanjutan regular season pekan ketiga hari kedua MPL ID S10, Sabtu (27/8), di MPL Arena, XO Hall, Jakarta.

Kemenangan Zion di MPL ID S10 tercipta usai mengalahkan Aura Fire dalam tiga game. Hasil ini pun memperbaiki rekor pertemuan RBL dan Aura.

Di mana sebelumnya, Rebellion Zion selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Aura Fire di MPL Indonesia.

Baca Juga: RBL vs Aura di MPL ID S10 Game 2: Esmeralda Jungler dan Wesker Abadi Rebellion Zion

Dalam game ketiga pun, penggemar disuguhkan dengan permainan yang lebih rapi dari RBL. Kombinasi Matilda dan Faramis pun menjadi salah satu kunci kemenangan.

Kemudian, pressing tanpa kendor yang dilakukan Rebellion Zion pun membuat God1va dan kawan-kawan tak berkutik.

Lalu, tanpa hadirnya Gold laner Aura Fire, Kabuki pun menjadi faktor lemahnya permainan dari Tim Naga Merah.

Game 3: Wipeout! Kemenangan Pertama Rebellion Zion!

Dalam tiga game berturut, Rebellion Zion selalu mendapatkan First Blood. HIngga turtle pertama dan satu turret pun diamankan RBL.

Roamer Rebellion Zion, Widjanarko (Matilda) pun selalu melakukan inisiasi pick off yang efektif. RBL unggul empat poin kill dalam lima menit.

Secara bertahap dua outer turret lainnya milik Aura Fire pun hancur. Lord pertama diamankan Rebellion Zion tanpa kontes.

Baca Juga: RBL vs Aura di MPL ID S10 Game 1: Tanpa Kabuki Aura Fire Sempat Kesulitan

Bersama lord tersebut, dalam 10 menit permainan, ketiga inner turret Aura Fire dihancurkan oleh Rebellion Zion.

Lord kembali diamankan oleh Rebellion Zion pada menit ke-13. Secara perlahan pun base turret Aura Fire pun hancur.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X