PSIM Yogyakarta Lepas Pelatih Imran Nahumarury

- Rabu, 14 September 2022 | 16:33 WIB
PSIM Yogyakarta secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury, Selasa (13/9). Selanjutnya, PSIM menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker. (PSIM Jogja)
PSIM Yogyakarta secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury, Selasa (13/9). Selanjutnya, PSIM menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker. (PSIM Jogja)

KETIKNEWS.ID-- PSIM Yogyakarta secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury. Keputusan tersebut diambil oleh kedua pihak demi kebaikan tim.

"Manajemen dan coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerja samanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak setelah melalui berbagai pertimbangan," jelas CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo, Selasa (13/9).

Bima mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangsih yang Imran berikan kepada PSIM selama menjabat sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

Baca Juga: RANS Nusantara Pinjamkan Cristian Gonzales ke PSIM, Laskar Mataram: Sugen Rawuh El Loco

"Kami ucapkan terima kasih kepada coach Imran atas kerja samanya selama ini dan kita harapkan karir coach Imran berhasil untuk ke depannya," lanjut Bima.

Selanjutnya, untuk menghadapi FC Bekasi City, PSIM menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker atau pelatih sementara. Tentunya ini akan berjalan sambil menanti hadirnya pelatih kepala yang baru.

Disudahinya kerja sama dengan mantan pelatih PSIS Semarang itu tentu terkait erat dengan hasil yang belum memuaskan PSIM di awal kompetisi musim Liga 2 2022/2023 ini.

Dari tiga pekan pertama menjadi arsitek PSIM, Imran baru menghasilkan tiga poin yang didapat dari hasil imbang pada laga kontra Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United FC dan PSCS Cilacap.

Baca Juga: Duel Alot 8 Kartu Kuning! Nusantara United FC Ditahan Imbang 0-0 PSIM Jogjakarta

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB

Terpopuler

X