Dortmund akan Gelar Tur ke Indonesia, Trofeo dengan Persib dan Persebaya

- Jumat, 16 September 2022 | 15:55 WIB
Borussia Dortmund (BVB) akan menggelar tur ke Indonesia di sela-sela Piala Dunia  2022 Qatar pada November mendatang. Dortmund akan menggelar pertandingan trofeo dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. (Instagram @officialpersebaya)
Borussia Dortmund (BVB) akan menggelar tur ke Indonesia di sela-sela Piala Dunia 2022 Qatar pada November mendatang. Dortmund akan menggelar pertandingan trofeo dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. (Instagram @officialpersebaya)

KETIKNEWS.ID,-- Klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund (BVB) mengumumkan akan mengelar tur ke kawasan Asia Tenggara, meliputi Singapura, Vietnam dan Indonesia pada akhir November 2022.

Direktur manajemen Dortmund, Carsten Cramer mengatakan, pihaknya dengan senang hati untuk mengunjungi suporter mereka di kawasan Asia Tenggara usai pandemi Covid-19.

Sementara itu, pelatih Dortmund, Edin Terzic mengatakan lawatan timnya ke kawasan Asia Tenggara untuk menghadapi beberapa klub lokal merupakan sesuatu yang penting.

Baca Juga: Bungkam Dortmund 3-1, Bayern Juara Liga Jerman

"Ketika ada jadwal pertandingan yang ketat, biasanya hampir tidak ada waktu dalam perjalanan ke luar negeri untuk berhubungan dengan negara dan orang-orangnya," ungkap Terzic.

"Saya menantikan untuk bertemu sebanyak mungkin penggemar Hitam & Kuning dari negara-negara di Asia Tenggara dan merayakan semangat bersama kami untuk BVB kami dengan mereka," sambung dia.

Baca Juga: Dortmund Melenggang Mulus ke Final DFB Pokal

Meski demikian, diperkirakan beberapa pemain utama Dortmund tidak akan ambil bagian. Mengingat tur tersebut berbarengan dengan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Trofeo Dortmund, Persib, dan Persebaya

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: bvb.de

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X