• Kamis, 29 September 2022

Kalah 1-2 dari PSMS, Pelatih Sriwijaya: Pertandingan Dirusak Keputusan Wasit

- Senin, 19 September 2022 | 14:13 WIB
Pelatih Sriwijaya, Liestiadi menilai laga big match Liga 2 antara PSMS vs Sriwijaya FC telah dirusak oleh keputusan wasit Andri Novendra. (Paparazi Bola Palembang)
Pelatih Sriwijaya, Liestiadi menilai laga big match Liga 2 antara PSMS vs Sriwijaya FC telah dirusak oleh keputusan wasit Andri Novendra. (Paparazi Bola Palembang)

KETIKNEWS.ID,-- Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi menilai, pertandingan big match Liga 2 antara PSMS vs Sriwijaya FC telah dirusak oleh keputusan wasit.

PSMS Medan menang 2-1 atas Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9).

Liestiadi mengatakan, wasit Andri Novendra mengeluarkan beberapa keputusan yang dianggap merugikan Sriwijaya.

Baca Juga: PSMS Medan 2-1 Sriwijaya, Ayam Kinantan Kukuhkan Diri di Puncak Klasemen

Terutama, hadiah tendangan penalti bagi PSMS pada menit ke-47 padahal ia meyakini pelanggaran terjadi di luar kotak terlarang.

"Pertandingan sangat menarik apalagi dua tim punya nama besar. Seharusnya ini jadi edukasi buat dunia sepakbola di Indonesia," ungkapnya.

"Tapi sayang dirusak oleh keputusan wasit. Video dari staf kami, pelanggaran pertama di luar kotak penalti, pelanggaran kedua kawan sama kawan, kok bisa di dalam kotak terlarang," sambung Liestiadi.

Bahkan, dari kondisi tersebut, Liestiadi juga menilai wasit telah merusak ekosistem sepakbola tanah air. "Ekosistem yang kita ciptakan akan jadi karma bagi generasi kita," ucapnya.

Baca Juga: Dramatis! Sriwijaya FC 2-2 Semen Padang, Guy Junior Selamatkan Laskar Wong Kito dari Kekalahan

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Playoff MDL S6

Kamis, 29 September 2022 | 16:14 WIB
X