• Kamis, 29 September 2022

Rizky Billar Bersama Pengusaha Sukses Indonesia Meluncurkan Produk Leslar Metaverse

- Senin, 19 September 2022 | 18:50 WIB
Rizky Billar Live Pers Conference Leslar Metaverse (Live Pers Conference Leslar Metaverse/@youtube Leslar Entertainment)
Rizky Billar Live Pers Conference Leslar Metaverse (Live Pers Conference Leslar Metaverse/@youtube Leslar Entertainment)

KETIKNEWS.ID,-- Dalam Live Press Conference OUR NEW UNIVERSE yang ditayangkan secara Live di youtube Leslar Entertainment pada (19/9/2022 ), Rizky Billar ( King ) bersama Rudy Salim ( Elite President ) dan Reza Wiratama ( Elite Commander ) meluncurkan product game online yang dipersembahkan Leslar Metaverse.

Sebetulnya ada 1 lagi yang terlibat dalam pembuatan Leslar Metaverse ini, tapi kebetulan sedang berada di Amerika yakni Raffi Ahmad.

Baca Juga: Semakin Kaya Saja, Arab Saudi Temukan Tambang Emas dan Tembaga di Madinah

Menurut Reza Wiratama game online ini adalah 100% karya anak bangsa Indonesia yang dibuat untuk memberikan hiburan sekaligus keuntungan untuk para penggunanya. Rizky Billar menambahkan, bahwa penggemar game online dapat menghabiskan waktu sebanyak 8 hingga 14 jam perhari.

Rizky Billar presentasi di Live Pers Conference Leslar Metaverse (Live Pers Conference Leslar Metaverse/@youtube Leslar Entertainment)

Ada 3 product game online yang fantastis dan bisa menghasilkan uang diluncurkan Leslar Metaverse antara lain Rebels Arcade, Rebel's Militech dan Rebels 8 Pool yang pasti dapat memberikan keseruan bagi penikmat games online.

Baca Juga: Persipa Pati Ditahan Imbang 2-2 Persijap Jepara dalam Derby Muria

Game online ini dapat dimainkan oleh 3 orang sekaligus dengan pilihan avatar sesuai keinginan pemain, dan dapat menggunakan device apapun seperti komputer PC, Tablet, Smart phone.

Jika kamu pengguna game online sejati, maka kamu akan dimanjakan oleh pengalaman yang lebih menarik dalam bermain game persembahan Leslar Metaverse yang dapat di download melalui Appstore dan playstore.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: YouTube Leslar Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X