• Kamis, 29 September 2022

Arab Saudi Izinkan Alkohol dan Bikini, Kenapa Bisa?

- Selasa, 20 September 2022 | 00:33 WIB
Ilustrasi Arab Saudi dikabarkan akan izinkan alkohol dan bikini. kenapa bisa? (unsplash / Akhilesh Sharma)
Ilustrasi Arab Saudi dikabarkan akan izinkan alkohol dan bikini. kenapa bisa? (unsplash / Akhilesh Sharma)

KETIKNEWS.ID,-- Arab Saudi dikabarkan akan mengizinkan peredaran minuman beralkohol seperti anggur, koktail, hingga sampanye.

Arab Saudi yang merupakan negeri tempat dua kota suci umat Islam, Mekkah dan Madinah itu melegalkan penyajian minuman beralkohol di kota megafuturistik baru sebagai dibukanya sebuah resor pantai di Neom tahun depan.

Wall Street Journal (WSJ) memberitakan hal tersebut pertama kali pada akhir pekan kemarin yang melihat dokumen pengembangan kota tertanggal Januari.

arab

Baca Juga: Semakin Kaya Saja, Arab Saudi Temukan Tambang Emas dan Tembaga di Madinah

"Terletak di pulau Laut Merah bernama Sindalah, resor Neom berharap untuk menawarkan bar anggur premium, bar koktail terpisah, dan bar untuk sampanye dan makanan penutup," tulis WSJ dikutip Senin (19/9/2022).

Tidak hanya alkohol yang akan diizinkan, dalam pengembangan tertanggal Januari tersebut juga memuat gambar-gambar wanita berbikini dan pria bertelanjang dada yang sedang bersantai di kapal pesiar dan mandi di kolam renang tanpa batas.

"Sindalah akan 'menyalakan' Laut Merah sebagai tujuan baru untuk kapal pesiar super dan menarik beberapa orang paling kaya dan berpengaruh di dunia," kata dokumen perencanaan itu lagi.

Baca Juga: Sebanyak 2.000 Jaket Kulit Sintetis 'Oscar' dari Garut Siap Diekspor ke Arab Saudi

Halaman:

Editor: Tatan Mulyana

Sumber: Wall Street Journal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gila! NASA akan Uji Coba Ketahanan Planet Bumi

Selasa, 27 September 2022 | 11:53 WIB
X