• Kamis, 29 September 2022

Adam Levine Vokalis Maroon 5 Dikabarkan Selingkuh Dari Istrinya Behati Prinsloo

- Rabu, 21 September 2022 | 18:49 WIB
Adam LevinemVokalis Maroon 5. Instagram/@adamlevine's profile picture adamlevine (Adam LevinemVokalis Maroon 5. Instagram/@adamlevine's profile picture adamlevine)
Adam LevinemVokalis Maroon 5. Instagram/@adamlevine's profile picture adamlevine (Adam LevinemVokalis Maroon 5. Instagram/@adamlevine's profile picture adamlevine)

KETIKNEWS.ID,-- Adam Levine akui telah mengirim pesan kepada selebgram Sumner Stroh dan mengaku bersalah, tetapi vokalis dari band Maroon 5 tersebut membantah bahwa ia telah berselingkuh dari istrinya Behati Prinsloo.

Selasa, 20 September 2022 Adam Levine melalui unggahan pada Instagram pribadinya menyampaikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhannya dan mengatakan bahwa ia ingin meluruskan situasi.

Sebelumnya ia ramai diberitakan telah berselingkuh dengan seorang model dan selebgram Sumner Stroh setelah video pengakuan yang dibuat oleh Sumner melalui akun TikToknya tersebar luas di berbagai platform media social.

Baca Juga: Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, Begini Awal Mulanya

Pada video pendek tersebut Sumner mengaku sempat menjalin hubungan dengan Adam Levine selama 1 tahun sebelumm akhirnya memutus komunikasi.

Tetapi musisi tersebut Kembali menhubunginya dan meminta izinnya agar bisa menggunakan namanya untuk anak ketiganya yang sedang dikandung oleh istrinya.

Melalui unggahan nya, Adam Levine mengaku bersalah karena melakukan interaksi dengan cara menggoda dengan wanita lain selain istrinya, tetapi ia mengaku tidak melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: Setelah Pink Venom, Single BLACKPINK 'Shut Down' dan 'Tally' Dilarang Tayang di KBS

"Saya tidak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas yang saya sesalkan dalam hidup saya," ucapnya melalui unggahan pada Instagram pribadinya @ adamlevine.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X