• Rabu, 5 Oktober 2022

Adam Levine Diketahui Akan Menamai Anak Ke-3 nya Dengan Nama Selingkuhannya

- Rabu, 21 September 2022 | 19:26 WIB
Dok Foto, Instagram/@behatiprinsloo (Dok Foto, Instagram/@behatiprinsloo)
Dok Foto, Instagram/@behatiprinsloo (Dok Foto, Instagram/@behatiprinsloo)

KETIKNEWS.ID,--Seleb TikTok sekaligus model yang berpenampilan seksi dan cantik Sumner Stroh, baru – baru ini mengungkapkan hubungan terlarangnya dengan Adam Levine melalui unggahan di akun TikTok nya pada Selasa, 20 September 2022.

Seperti yang diketahui bahwa Adam Levine sudah menikah dengan seorang model Victoria Secret yaitu Behati Prinsloo pada tahun 2014.

Rumah tangganya pun sangat jauh dari kabar miring. Adam Levine dan Behati Prinsloo telah dikaruniai 2 orang anak, saat ini mereka diketahui sedang menunggu kelahiran anak ketiga nya.

Baca Juga: Adam Levine Vokalis Maroon 5 Dikabarkan Selingkuh Dari Istrinya Behati Prinsloo

Melalui unggahan TikToknya, Sumner Stroh menyebut nama band Maroon 5 dan mengaku bahwa ia sebelumnya pernah berhubungan dengan penyanyi asal Los Angeles tersebut selama 1 tahun.

Sumner pun  mengatakan dengan gamblang pria yang diduga jadi selingkuhannya itu. "Aku yakin kalian tahu siapa Adam Levine, aku dan dia sering bertemu selama sekitar 1 tahun," beber Sumner Stroh.

“Aku dulu punya hubungan dengan seorang pria yang menikahi model Victoria Secret, Maroon 5 seperti elevator musik di masa sekarang, jadi aku yakin kalian tahu siapa Adam Levine. Aku dan dia sering bertemu selama sekitar 1 tahun,”

Model tersebut juga mengatakan bahwa Adam Levine akan menamai anak ketiganya dengan nama yang sama dengan dirinya yaitu Sumner.

"Aku sudah nggak berkomunikasi lagi sama Adam selama beberapa bulan, hingga akhirnya ia kembali dengan ini," Ucapnya sambil menunjukan bukti cuplikan layar sosial medianya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X