• Kamis, 29 September 2022

Kemenkes Siapkan Fasilitas Kesehatan di Setiap Venue KTT G20

- Kamis, 22 September 2022 | 18:40 WIB
Direktur Tata Kelola Pelayanan Kesehatan Kemenkes, Sunarto, saat konferensi pers virtual, Kamis 22 September 2022. (Istimewa)
Direktur Tata Kelola Pelayanan Kesehatan Kemenkes, Sunarto, saat konferensi pers virtual, Kamis 22 September 2022. (Istimewa)

KETIKNEWS.ID,-- Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dijadwalkan tanggal 15 sampai 16 November 2022.

Kementerian Kesehatan telah menyiapkan fasilitas-fasilitas pelayanan kesehatan bekerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan seluruh hotel yang ada di area Nusa Dua.

Pelayanan kesehatan akan dibagi menjadi 2 kelompok, antara lain bagi presidensi terdiri dari presiden yang seluruhnya disiapkan oleh Kementeria Sekretariat Negara.

Baca Juga: Tunjukkan Penerapan Kendaraan Ramah Lingkungan, Polri Gunakan Kendaraan Listrik Kawal KTT G20

Selanjutnya bagi delegasi yang di antaranya terdiri dari menteri dan duta besar, seluruhnya disiapkan oleh Kementerian Kesehatan.

“Diperkirakan jumlah peserta delegasi lebih dari 600 orang,” kata Direktur Tata Kelola Pelayanan Kesehatan Kemenkes dr. Sunarto, M.Kes.

Agenda delegasi KTT tanggal 15 sampai 16 November 2022 berlokasi di Hotel Apurva Kempinski sebagai venue utama, Garuda Wisnu Kencana untuk lokasi gala dinner, dan Mangrove Tahura untuk penanaman pohon.

Untuk fasilitas pelayanan kesehatan bagi undangan presidensi atau VVIP disiapkan oleh Kemensetneg.

Baca Juga: Selama Masih Invasi Ukraina, Inggris Tolak Kehadiran Rusia di KTT G20

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Sehat Negeriku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Proses Perkara Ferdy Sambo CS

Kamis, 29 September 2022 | 17:53 WIB
X