• Kamis, 1 Desember 2022

Gambarkan Keteguhan Hatinya, Dedi Mulyadi: Meski Sakit, Aku akan Bertahan

- Senin, 26 September 2022 | 09:31 WIB
Pesan 'menyayat hati' Dedi Mulyadi jelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram / @dedimulyadi71)
Pesan 'menyayat hati' Dedi Mulyadi jelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram / @dedimulyadi71)

KETIKNEWS.ID,-- Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi yang tengah diguncang isu perceraian dengan sang istri Anne Ratna Mustika menyampaikan sebuah pesan yang menyayat hati.

Lewat akun Instagramnya @dedimulyadi71 yang di unggah pada Minggu, 25 September 2022, ia mengunggah sebuah video berisi pesan yang sepertinya ditujukan untuk istrinya.

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ katanya.

Baca Juga: Kenapa Bisa? Dedi Mulyadi Digugat Cerai Sang Istri Anne Ratna Mustika

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Video tersebut diisi dengan soundtrack yang memilukan, serta Dedi yang berada di posisi bawah dalam lomba panjat pinang tersebut diinjak-injak oleh peserta lain sambil menangis menahan beban dan sakit.

Kemudian bersambung dengan rekaman video Dedi dengan si bungsu, menggambarkan sebuah kebahagiaan dalam kebersamaan antara bapak dan anak.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Minta Kementan Segera Ambil Langkah Cepat Tekan Penyebaran Penyakit Mulut-Kuku Ternak

Selain itu dalam video tersebut, mantan Bupati Purwakarta itu menyematkan sebuah caption yang menggambarkan keteguhan hatinya.

Halaman:

Editor: Tatan Mulyana

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WhatsApp Eror! Tidak Bisa Kirim Pesan Lewat HP dan Web

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:11 WIB
X