• Sabtu, 10 Desember 2022

Laga Karo United vs Sriwijaya Ditunda Akibat Stadion Teladan Banjir

- Selasa, 27 September 2022 | 18:36 WIB
Pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC resmi ditunda akibat lapangan di Stadion Teladan, Medan, kebanjiran, Selasa (27/9). (Sriwijaya FC)
Pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC resmi ditunda akibat lapangan di Stadion Teladan, Medan, kebanjiran, Selasa (27/9). (Sriwijaya FC)

KETIKNEWS.ID,-- Pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC resmi ditunda akibat air hujan yang membanjiri lapangan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (27/9).

Laga Karo United vs Sriwijaya FC merupakan lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022/2023 yang dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pemantauan Ketik News melalui media sosial kedua tim, para pemain sempat melakukan pemanasan di bawah guyuran hujan yang deras.

Baca Juga: Rekap Pertandingan Liga 2 Minggu Kelima Grup Barat, Pesta Gol Semen Padang FC

Panitia menguras genangan air di tengah lapangan Stadion Teladan, Medan. Namun, hujan yang tak kunjung mereda malah menambah volume air.

Saat hujan mulai mereda, kedua tim pun bersiap untuk bertanding. Namun tak lama, hujan kembali turun dan menambah genangan air di tengah lapangan.

"Sayang sekali pertandingan hari ini harus di-reschedule karena genangan air di lapangan dan hingga saat ini kami masih menunggu keputusan LIB," tulis Sriwijaya FC melalui akun Instagram.

Baca Juga: PSMS Medan 1-0 Karo United, Ayam Kinantan Bertengger di Puncak Klasemen

Pertandingan yang sejatinya disiarkan lang di Vidio.com ini diprediksi akan sangat menarik untuk disaksikan. karena Karo United dan Sriwijaya akan memperebutkan peringkat dua klasemen.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal dan Format Pertandingan M4 World Championship

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:10 WIB

Menpora Ungkap Alasan Liga 1 Dimulai Kembali

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:22 WIB
X