• Sabtu, 10 Desember 2022

FC Bekasi City Antisipasi Faktor Kelelahan Jelang Lawan Persekat Tegal

- Kamis, 29 September 2022 | 12:28 WIB
Usai menang 2-0 atas Nusantara United, FC Bekasi City mencari cara untuk mengurangi faktor kelelahan menjelang laga kontra Persekat Tegal. (LIB)
Usai menang 2-0 atas Nusantara United, FC Bekasi City mencari cara untuk mengurangi faktor kelelahan menjelang laga kontra Persekat Tegal. (LIB)

KETIKNEWS.ID,-- FC Bekasi City menang 2-0 atas Nusantara United FC (NUFC) pada lanjutan pertandingan Grup Tengah Liga 2, Selasa (27/9) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dua gol kemenangan tim Kuda Hitam, julukan FC Bekasi City, dicetak pada menit-menit awal pertandingan. M Iqbal Al Ghuzat (14') dan M Dwi Rafi Angga (17').

Disamping kemenangan itu, pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastrak memiliki beberapa catatan. Ia menilai, faktor kelelahan mulai menghantui dan jadi penyebab penurunan performa pada sisa waktu pertandingan.

Baca Juga: Rekap Liga 2 Grup Tengah: FC Bekasi City, PSIM Jogja, dan Gresik United Menang

Penurunan performa ini disadari olehnya setelah unggul dua gol, permainan tim tidak lagi sesuai standar yang diharapkannya.

"Setelah dua gol, kami mengalami penurunan dari segi permainan. Walaupun sempat bangkit di babak kedua dan menciptakan banyak peluang, kami tidak bisa cetak gol lagi," ujarnya.

"Kalau dari catatan kami, salah satunya karena mungkin di empat pertandingan sebelumnya intesitas permainan kami tinggi. Akhirnya, saya coba rotasi pemain di beberapa posisi," sambungnya.

Baca Juga: FC Bekasi City Bantai 3-0 PSIM Jogja, Tim Kuda Hitam Kian Gagah di Puncak Klasemen

Masalah ini sedang dicari jalan keluarnya. Karena FC Bekasi City hanya punya waktu kurang dari empat hari untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan ketujuh melawan Persekat Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal dan Format Pertandingan M4 World Championship

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:10 WIB

Menpora Ungkap Alasan Liga 1 Dimulai Kembali

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:22 WIB
X