• Sabtu, 10 Desember 2022

Lee Soo Hyuk Akan Jadi Adik Han Soo Hee di Webtoon Dramatic Trailer ‘The Villainess Is Marionette'

- Kamis, 29 September 2022 | 15:29 WIB
webtoon The Villainess Is A Marionette Han So Hee, Cha Eun Woo, dan Lee Soo Hyuk. (Kakao Entertainment)
webtoon The Villainess Is A Marionette Han So Hee, Cha Eun Woo, dan Lee Soo Hyuk. (Kakao Entertainment)

KETIKNEWS.ID,-- Lee Soo Hyuk dan Han So Hee diumumkan akan bermain di ‘The Villainess Is Marionette’ untuk Proyek Webtoon Super 2022.

Diketahui, Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Pangeran Rezef Hill dari Kekaisaran Eldaim yang juga adik dari Putri kekaisaran Cayena Hill yang diperankan oleh Han Soo Hee. 

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang 'Gyeongseong Creature' yang Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee

Webtoon Super 2022 sendiri ialah proyek yang dibuat oleh Kakao Entertaiment. Pada proyek tersebut akan memproduksi video Webtoon Dramatic Trailer atau video trailer webtoon berupa drama.

Diambil dari webtoon ‘The Villainess Is Marionette’, video Webtoon Dramatic berupa drama itu dikatakan akan menayangkan episode pertamanya pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Kakao Entertaiment melalui akun Instagram resminya pada 28 September lalu,  mengumumkan Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Pangeran Rezef Hill dari Kekaisaran Eldaim. Kakao Entertainment mengunggah sebuah poster dirinya dan karakter Pangeran Rezef Hill dari Webtoon aslinya.

Baca Juga: Proyek Film Terbaru 'Gyeongseong Creature', Han So Hee Alami Cedera di Wajah Saat Proses Syuting

“Poster Persona Ketiga Terungkap ‘Did You Dare To Get Away From Me’ Prince Rezef," tulis akun @kakaopage pada unggahan yang menunjukan Lee Soo Hyuk dengan dibalut pakaian putih dengan pernak–pernik berwarna emas dan poster dari karakter Pangeran Rezaf Hill.

Sebelumnya melalui akun Instagram yang sama juga membagikan poster pertama yang menumunkan bahwa karakter dari Duke Raphaelo Kedrey akan diperankan oleh Cha Eun Woo, dan Han Soo Hee yang diumumkan akan berperan sebagai Putri Cayena Hil pada poster ke dua.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X