• Sabtu, 10 Desember 2022

Polisi Ungkap Kronologi Dugaan KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora

- Kamis, 29 September 2022 | 20:24 WIB
Polda Metro Jaya mengungkapkan kronologi kasus dugaan KDRT yang dilakukan Riszky Billar kepada istrinya, lesti Kejora, Kamis (29/9). (Youtube Rizky Billar)
Polda Metro Jaya mengungkapkan kronologi kasus dugaan KDRT yang dilakukan Riszky Billar kepada istrinya, lesti Kejora, Kamis (29/9). (Youtube Rizky Billar)

KETIKNEWS.ID,-- Polda Metro Jaya mengungkapkan kronologi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh penyanyi Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan, peristiwa terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 01.WIB di di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan Kasus KDRT

Setelah itu, korban yang merasa tidak terima dengan perbuatan suaminya itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Saat itu pula, Rizky Billar diduga emosi dengan mendorong Lesti Kejora. Dia juga dikabarkan membanting dan mencekik leher korban ke di kasur.

"Sehingga korban jatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelar Zulpan dikutip Ketik News dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: WOW Ternyata Segini Uang Bulanan Lesti Kejora Yang Diberikan Oleh Rizky Billar

Pada pagi harinya sekira pukul 09.51 WIB, Rizky Billar diduga kembali menarik tangan Lesti Kejora ke arah kamar mandi. Di sana korban dikabarkan kembali dibanting.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X