• Sabtu, 10 Desember 2022

Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Warganet: Terlihat Romantis, Namun ...

- Kamis, 29 September 2022 | 20:55 WIB
Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora mendapatkan respon warganet yang menjurus pada ungkapan, terlihat romantis di medsos tapi ternyata sebaliknya. (Instagram @lestykejora)
Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora mendapatkan respon warganet yang menjurus pada ungkapan, terlihat romantis di medsos tapi ternyata sebaliknya. (Instagram @lestykejora)

KETIKNEWS.ID,-- Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ucap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Dugaan KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambung AKP Nurma Dewi.

Ia juga mengungkapkan, pihak kepolisian telah memberikan saran kepada Lesti untuk melakukan visum sebagai bukti dari tindakan KDRT.

"Ya visum, pasti kita akan melakukan visum karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," ujar AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan Kasus KDRT

Setelah seluruh bukti terkumpul, lanjut Nurma, pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X