• Sabtu, 10 Desember 2022

Lesti Kejora Terluka di Leher dan Tangan Akibat Dugaan KDRT Rizky Billar

- Kamis, 29 September 2022 | 21:03 WIB
Polisi mengungkapkan Lesti Kejora mendapatkan luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. (Tangkap Layar YouTube Rizky Billar)
Polisi mengungkapkan Lesti Kejora mendapatkan luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. (Tangkap Layar YouTube Rizky Billar)

KETIKNEWS.ID,-- Polisi mengungkapkan, Lesti Kejora mendapatkan luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Zulpan menerangkan Lesti mengalami luka-luka tersebut setelah didorong, dibanting bahkan hingga dicekik oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Warganet: Terlihat Romantis, Namun ...

Tindakan KDRT itu dilakukan oleh Rizky terhadap istrinya di kamar serta di kamar mandi.

Atas luka-luka yang dideritanya itu, Lesti pun melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) pukul 02.30 WIB malam hari.

Laporan itu terdaftar dengan nomor terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Dugaan KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindakan KDRT itu terjadi buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X