• Sabtu, 10 Desember 2022

Netflix Umumkan Jadwal Penayangan 'The Crown' Season 5 pada November 2022, Ini Tanggalnya

- Jumat, 30 September 2022 | 14:23 WIB
The Crown Netflix  (Instagram thecrownnetflix)
The Crown Netflix (Instagram thecrownnetflix)

KETIKNEWS.ID,-- Layanan video streaming Netflix mengungkapkan jadwal pemutaran perdana serial The Crown Season 5 dalam acara Tudum pada Sabtu 24 September 2022 lalu.

Disiarkan Variety, serial dramatis tentang keluarga Kerajaan Inggris ini akan kembali pada 9 November dengan pemeran yang baru semua.

Imelda Staunton ("Harry Potter") peran Ratu Elizabeth II dari Olivia Colman, sementara Jonathan Pryce ("The Two Popes") akan memerankan suaminya, Pangeran Philip.

Dominic West ("The Affair") akan memerankan Pangeran Charles, Elizabeth Debicki ("Tenet") akan memerankan Putri Diana, Lesley Manville ("Maleficent: Mistress of Evil") bergabung sebagai adik Ratu Putri Margaret, dan Jonny Lee Miller ( "Elementary") berperan sebagai Perdana Menteri John Major.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II telah Terbit, Ungkap Penyebab Kematian Sang Ratu

The Crown Season 5 diyakini mencakup kehidupan keluarga kerajaan sepanjang tahun 1990-an.

Meskipun para penulis dan produser, termasuk penciptanya Peter Morgan, tetap bungkam mengenai jalan cerita The Crown Season 5, para pemain telah memberi penggemar beberapa petunjuk untuk dipelajari.

Salim Daw berperan sebagai miliarder pemilik department store Mohamed Al-Fayed, sementara Amir El-Masry berperan sebagai Al-Fayed yang lebih muda, menunjukkan bahwa penonton akan mengetahui beberapa adegan kilas balik.

Sementara itu, Khalid Abdalla akan memerankan putra Al-Fayed, Dodi, yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil di Paris tahun 1997 yang juga menewaskan Putri Diana. Keduanya menjalin hubungan romantis saat itu.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X