• Sabtu, 10 Desember 2022

Pastikan Alami KDRT, Polisi akan Panggil Rizki Billar soal Tindakan Kekerasan yang Dialami Lesti Kejora

- Jumat, 30 September 2022 | 15:51 WIB
Polisi akan memanggil Rizki Billar untuk penyidikan tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap sang istri Lesti Kejora. (Instagram / @lesty)
Polisi akan memanggil Rizki Billar untuk penyidikan tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap sang istri Lesti Kejora. (Instagram / @lesty)

KETIKNEWS.ID,-- Laporan Lesti Kejora kepada Polda Metro Jaya soal tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya Rizki Billar sudah dipastikan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh terduga Rizki Billar terhadpa istrinya Lesti Kejora.

"Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar)," kata Zulpan.

Baca Juga: Dianggap Telah Lakukan KDRT, Polisi Periksa 2 Saksi yang Ungkap Kekerasan yang Diterima Lesti Kejora

Awalnya, kejadian itu terjadi pada hari Rabu 28 September 2022 dini hari di rumah kedua mereka di Cilandak, Jakaarta Selatan.

"Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik, di mana terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujarnya.

Kejadian KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Baca Juga: Beredar Video Amatir Pertengkaran Lesti Kejora dan Rizki Billar, Saling Adu Mulut!

Atas kejadian tersebut Lesti kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Tatan Mulyana

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X