• Senin, 5 Desember 2022

Burn x Flash Jadi Tim Pertama yang Melaju ke M4 World Championship

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:44 WIB
Burn x Flash menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke M4 World Championship mewakili negara Kamboja melalui Kualifikasi MPL KH. (Burn x Flash)
Burn x Flash menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke M4 World Championship mewakili negara Kamboja melalui Kualifikasi MPL KH. (Burn x Flash)

KETIKNEWS.ID,-- Tim esports Burn x Flash menjadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke M4 World Championship mewakili negara Kamboja.

Burn x Flash meraih hasil tersebut setelah sukses menjadi juara MPL Kamboja Spring Split mengalahkan Logic Esports 3-1 pada pertandingan final.

"Burn x Flash adalah grup pertama yang memesan tiket ke Jakarta. Selamat kepada Burn x Flash yang telah mendapatkan seat di M4 dan menjadi juara MPL Cambodia Autumn Split 2022, Sampai jumpa di Jakarta!" tulis akun resmi Instagram MPL Kamboja.

Baca Juga: Pembagian Slot M4 World Championship

Pihak Burn x Flash mengaku sangat senang dapat mewakili Kamboja di Kejuaraan Dunia M4 di Jakarta, Indonesia pada awal 2023 mendatang.

"Tim kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik untuk perkembangan esports di Kerajaan," dikutip Ketik News dari akun resmi Facebook Burn x Flash, Selasa (4/10).

Sama seperti mayoritas wilayah penyelenggara turnamen MPL, Kamboja atau MPL KH hanya memiliki satu slot untuk mengikuti M4 World Championship.

Baca Juga: Resmi! M4 World Championship Digelar di Jakarta

Burn x Flash pun berharap, seluruh pecinta Mobile Legends di Kamboja termasuk pendukung Impunity, hingga See You Soon dapat mendukung mereka.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X