• Kamis, 1 Desember 2022

Film ' Sri Asih’ Batal Tayang Awal Oktober, Begini Penjelasan dari Sutradara

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:20 WIB
Jadwal Penayangan film Sri Asih resmi diundur/tangkapan layar Youtube
Jadwal Penayangan film Sri Asih resmi diundur/tangkapan layar Youtube

KETIKNEWS.ID,-- Upi Avianto selaku sutradara dari filmSri Asih’ mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa jadwal penayangan dari film garapannya tersebut akan diundur hingga bulan November mendatang.

Menjadi tokoh fiksi karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih yang kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang diangkat ke layar lebar, Sri Asih menjadi film salah satu film yang sudah di nanti–nantikan oleh masyarakat.

Melalui akun media sosialnya Upi Avianto mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap film Garapan terbarunya, dan menyampaikan bahwa jadwal penayangan filmSri Asih’ akan diubah menjadi tanggal 17 November 2022.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Film 'Sri Asih' Gunakan CGI Sebanyak 60 Persen

"Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober, Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022,” tulis Upi Avianto selaku sutradara mengumumkan melalui akun media sosialnya, @upirock Rabu (03/10/22).

“Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa keputusan mundurnya jadwal tayang itu diambil olehnya dan seluruh tim yang terlibat demi mendapat hasil yang memuaskan untuk seluruh pihak dan masyarakat yang sudah menunggu penayangan film dari tokoh fiksi tersebut.

Upi juga menyampaikan permohonan maaf dan pengertian masyarakat atas pengumuman terkait situasi yang kurang mengenakan tersebut.

Baca Juga: Pemeran dan Karakter Film Sri Asih

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Lahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Senin, 28 November 2022 | 10:45 WIB

Dua Alasan Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Sabtu, 26 November 2022 | 13:50 WIB
X