• Senin, 5 Desember 2022

Incendio Supremacy Wakili Turki di M4 World Championship Jakarta

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:21 WIB
Incendio Supremacy menjadi tim kedua yang melaju ke MLBB M4 World Championship Jakarta mewakili Turki melalui Kualifikasi Turkiye Sampionasi. (MLBB)
Incendio Supremacy menjadi tim kedua yang melaju ke MLBB M4 World Championship Jakarta mewakili Turki melalui Kualifikasi Turkiye Sampionasi. (MLBB)

KETIKNEWS.ID,-- Tim esports Incendio Supremacy menjadi tim kedua yang memastikan diri melaju ke MLBB M4 World Championship mewakili negara Turki.

Incendio Supremacy meraih hasil tersebut setelah sukses menjadi juara Turkiye Sampionasi mengalahkan Selecta 4-2 pada pertandingan final, Minggu (2/10).

"Perwakilan Turki siap mengikuti M4 World Championship! Incendio Supremacy akan bertarung di jakarta memperebutkan tahta M4. Selamat dan semoga sukses!" dikutip Ketik News dari Facebook Mobile Legends Esports.

Baca Juga: Burn x Flash Jadi Tim Pertama yang Melaju ke M4 World Championship

Sebelumnya tim esports asal Kamboja, Burn x Flash telah memastikan tim pertama yang mengisi slot M4 World Championship usai menjuarai MPL KH Spring Split.

Perjalanan Incendio Supremacy terbilang cukup sulit. Melalui babak penyisihan yang menggunakan sistem Swiss Bracket, 314 tim bersaing memperebutkan tiket menuju babak playoff.

Usai babak penyisihan, tim Incendio Supremacy, Selecta, TOHO Esports, KONSEY saling berhadapan di babak grand final yang digelar pada 1-2 Oktober 2022.

Baca Juga: Pembagian Slot M4 World Championship

Setelah babak final yang berlangsung selama 2 hari, tim Incendio Supremacy dan Selecta berhadapan untuk memperebutkan gelar juara.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X