• Kamis, 1 Desember 2022

Sebagai Bukti Adanya KDRT yang Dilakukan Rizky Billar, Polisi Periksa CCTV di Rumah Lesti Kejora

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:16 WIB
Polisi akan periksa rekaman CCTV yang ada di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (dok, Kolase Image/IG @rizkybillar_fanbase_09/YouTube Rizky Billar)
Polisi akan periksa rekaman CCTV yang ada di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (dok, Kolase Image/IG @rizkybillar_fanbase_09/YouTube Rizky Billar)

KETIKNEWS.ID,-- Sebagai bentuk penyilidikan dari kasus KDRT yang dilakukan artis Rizky Billar terhadap penyanyi dangdut Lesti Kejora, Penyidik kepolisian akan memeriksa rekaman CCTV di rumah milik kedua artis tersebut.

"Penyidik juga sudah telah mengamankan barang bukti lain yang bisa mendukung, antara lain CCTV yang ada di rumah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan menyampaikan meski telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman kedua pasangan artis tersebut, ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apa saja temuan dalam olah TKP tersebut karena proses hukum yang masih berjalan.

Baca Juga: Pasca Keluar Dari Rumah Sakit, Lesti Kejora Belum Bisa Dimintai Keterangan oleh Polisi

"Nanti disampaikan penyidik, yang jelas pada Senin kemarin penyidik telah datang ke sana, ke tempat kejadian perkara, telah mengambil beberapa keterangan dari pihak yang melihat apa yang terjadi," ujarnya.

Selain itu, Zulpan rencananya juga akan menggelar olah TKP lanjutan meski belum bisa memastikan kapan olah TKP tersebut dilakukan.

Dia mengatakan hal itu akan dilakukan setelah semua pihak yang mempunyai kepentingan dan keterlibatan dalam kasus tersebut telah dimintai keterangan.

Baca Juga: Setelah Beberapa Hari Dirawat di Rumah Sakit, Saipul Jamil: Lesti Kejora Sudah Pulang

"Nanti akan dilakukan lagi manakala semua yang berkepentingan ini telah kita periksa," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tatan Mulyana

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Lahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Senin, 28 November 2022 | 10:45 WIB

Dua Alasan Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Sabtu, 26 November 2022 | 13:50 WIB
X