• Kamis, 1 Desember 2022

Keluar dari Yuehua Entertaiment, Woodz Dikabarkan Bergabung di Agensi IU?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:47 WIB
Keluar dari Yuehua Entertainment, WOODZ Dikabarkan Akan Gabung dengan Agensi IU. (Instagram)
Keluar dari Yuehua Entertainment, WOODZ Dikabarkan Akan Gabung dengan Agensi IU. (Instagram)

KETIKNEWS.ID,-- Woodz pada 5 Oktober dikabarkan oleh media setempat akan bergabung ke dalam Edam Entertaiment setelah sebelumnya pada hari yang sama Yuehua Entertaiment mengumumkan bahwa kontrak ekslusifnya dengan idol bernama asli Cho Seung Youn itu telah berakhir.

"Kami ingin berterima kasih kepada WOODZ atas perjalanan panjang dan mendukung awal barunya untuk mengejar mimpi lain," tulis Yuehua Entertainment pada pernyataan resminya.

Sebelumnya juga diketahui kontrak ekslusif Yuehua Ent dengan former member X1 tersebut akan resmi berakhir per tanggal 19 Oktober 2022 nantinya dan kemudian akan bergabung dengan Edam ent.

Baca Juga: Sebabkan Penggemar Tidak Nyaman, Agensi IU Minta Maaf Atas Masalah Penjualan Merchandise

Disisi lain hingga saat ini masih belum ada tanggapan resmi atau pernyataan yang dirilis dari Edam Entertainment terkait kabar tersebut.

Meski begitu, kabar bergabungnya Woodz dengan Edam Ent. itu menuai respon positif tidak hanya dari para penggemar melainkan oleh warganet lainnya termasuk penggemar dari IU. Sebab agensi yang menaungi IU dan aktris Shin Se Kyung tersebut memang dikenal baik dalam perlindungan hak artisnya.

Bergabungnya ke Edam Ent disebut sebagai awal baru untuk karier kedepannya dari idol kelahiran 1996 tersebut. Seperti yang sudah diketahui bahwa Wooodz selalu mengalami jatuh bangun dalam kariernya selama 8 tahun sejak memulai debutnya.

Baca Juga: Mengenal 'Patulous Eustachian Tube', Gangguan Telinga yang Sedang Diderita Solois IU

Woodz memulai debutnya pada tahun 2014 dalam grup UNIQ. Meskipun hingga saat ini tidak ada pernyataan resmi terkait pembubaran grup, tetapi sejak November 2017 tidak ada lagi kelanjutan dari aktivitas grup.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Son Ye Jin Lahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Senin, 28 November 2022 | 10:45 WIB

Dua Alasan Chuu Dikeluarkan dari LOONA

Sabtu, 26 November 2022 | 13:50 WIB
X