• Kamis, 1 Desember 2022

Karir RIzky Billar Terancam Punah Akibat Perbuatan KDRT Kepada Lesti Kejora

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:26 WIB
Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

KETIKNEWS.ID,-- Perbuatan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora ternyata mengancam karir Rizky Billar yang saat ini sedang bagus.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat dan warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada Lesti Kejora, namun ada juga warganet khususnya kaum wanita yang menghujat perbuatan Rizky Billar karena melakukan KDRT.

Hingga artis dangdut papan atas Inul Daratista juga ikut sedih mendengar kabar tak mengenakan yang dialami oleh Lesti.

Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, KPAI Imbau Penyelenggara Acara Perhatikan Aspek Keamanan bagi Penonton Anak

Istri Adam Suseno ini sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya sendiri. Mba Inul juga sangat prihatin dan menyayangkan atas tindakan perbuatan yang dilakukan Rizky Billar.

Tak hanya Inul Daratista yang merasa prihatin, dilansir dari siaran pers kpi.go.id Nuning Rodiyah, selaku Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, di sela aktivitasnya di kantor KPI Pusat, (29/9) memberikan pernyataan tegas terhadap publik figur pelaku KDRT.

Karena perbuatan tersebut berdampak negatif dan tidak menjadi contoh yang baik dalam kehidupan berumah tangga sehari-hari.

Baca Juga: Berkelahi dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Diduga Lakukan Kekerasan pada Anak

Menurut Nuning, para publik figur harus memberi contoh positif kepada pemirsa, baik melalui apa yang nampak di layar kaca maupun contoh dalam kehidupan sehari-hari yang bersangkutan. “Segala bentuk kekerasan, terutama KDRT, merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia,” ujar Nuning.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: KPI.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WhatsApp Eror! Tidak Bisa Kirim Pesan Lewat HP dan Web

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:11 WIB
X