• Sabtu, 10 Desember 2022

Viral Video Pendek Oknum Polisi Menjilat Kue HUT TNI KE 77

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:22 WIB
Kolase oknum polisi jilat kue HUT TNI ke 77 (Lucky/ketiknews.id)
Kolase oknum polisi jilat kue HUT TNI ke 77 (Lucky/ketiknews.id)

KETIKNEWS.ID,-- Viral di media sosial video pendek oknum polisi yang membawa kue ulang tahun TNI ke 77 yang diduga melecehkan institusi TNI, video tersebut menuai banyak kecaman.

Kejadian tersebut berada didalam sebuah mobil, terlihat dalam video tersebut dua orang oknum angota polisi bercanda, salah satu temannya merekam aksi temannya menjilat kue ulang tahun TNI ke 77 dan terdengar suara salah satu oknum polisi lainnya mendo'akan semoga TNI tidak panjang umur.

Informasi terbaru yang beredar di media sosial, oknum polisi tersebut langsung diberikan hukuman fisik. Oknum tersebut disuruh merangkak dan menancapkan kepalanya ke aspal.

Kolase oknum polisi dihukum (ketiknews.id)
Saat ini kedua oknum polisi tersebut telah ditahan di rutan Polda Papua Barat dan mereka akan diproses terkait pelanggaran yang dilakukan.

Kedua oknum polisi tersebut juga telah meminta maaf kepada institusi TNI dan POLRI atas perbuatannya.

Baca Juga: Tim TGIPF Kanjuruhan Mulai Turun ke Lapangan Pasca Tragedi Kerusuhan Penonton Arema FC VS Persebaya Surabaya

" Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNi dan POLRI atas kesalahan yang sudah kami perbuat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya " ucap oknum polisi tersebut.

Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono, S.IK dalam juga menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan anak buahnya. Dan berharap soliditas dan sinergi TNI-Polri tetap terjaga.

" Dari lubuk hati yang paling dalam kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang dilakukan anggotanya, ucap Kombes Pol. Raydian.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Terkini

X